Indah sekali ketika dua hati bersemi dalam naungan Illahi, menjadi raja sehari yang didampingi ratu suci pujaan hati. Bidadari yang diturunkan Allah hanya untuk sang raja sehari itu, senyum ikhlas merekah tersungging di bibir raja dan ratu sehari itu. Raja dan ratu sehari itu telah siap membentangkan layar kapal untuk mengarungi luasnya lautan keluarga. Sungguh indah melihat raja dan ratu bersanding di atas tahta cinta Illahi, kebahagiaan yang tak terperi, tak ternilai oleh kilauan intan berlian, tak bisa dihitung oleh rumus matematika.

Wajah cerah bercahaya, menyiratkan kebahagiaan yang tulus. Cinta dan sayang berpadu pada waktu dan tempat yang tepat, ketika cinta dan sayang dinaungi oleh cinta Illahi. Sungguh indah kulihat mereka disana, berbahagia telah mendapat cinta yang diridhoi olehNya. Raja dan ratu sehari itu telah siap mengarungi kehidupan berdua, kehidupan yang penuh dengan keridhoan Allah, penuh dengan Nur kasihNya, menjadi madrasah bagi putra-putrinya kelak.

Sungguh bahagia mereka disana…sungguh hati merindu ingin segera mengikuti jejakmu sahabat, walaupun lautan itu tidak akan selamanya dalam keadaan tenang. Pasti ada badai topan yang kan menerpa, namun kala dihadapi berdua dengan berpandu pada kompas Illahi kau optimis menjalaninya.

Barokallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khoir…semoga Allah senantiasa menjadikan keluarga yang sakinah ma waddah wa rohmah…keluarga yang penuh akan naungan cinta kasihNya, rumah yang terang dengan Nur KasihNya…Ya Allah semoga hamba ini bisa secepatnya mengikuti langkah sahabatku yang telah menapaki sunnah rasulMu untuk menggenapkan sebagian dienMu…Ya Allah mudahkanlah diri ini untuk menggapainya, hilangkanlah keragu-raguan dalam hati…berilah petunjukMu kala diri belum mampu…hanya padaMu hamba berserah dan mencurahkan hati…hanya Engkau yang Maha mendengar dan Maha mengetahui setiap kebutuhan hamba-hambaMu.