Subhanallah…sungguh ceria wajah-wajah itu, memancarkan cahaya keceriaan dihiasi senyum kebahagiaan. Pancaran yang telah lama terpendam, menebar aroma kebahagian kepada setiap undangan yang hadir untuk memberikan doa dan restu. Suasana bahagia begitu kental meliputi semua yang ada, wajah ceria melihat bahagianya raja sehari yang terus menebarkan senyum kebahagiaan.

Kedua sejoli bagitu bahagia, kala ijab qabul telah terucap. Jalan panjang telah membentang didepan, tapi hari itu mereka menjadi raja sehari. Ya raja sehari yang diliputi keindahan akan cinta yang didasarkan kepada cinta yang hakiki cinta sejati yang hanya milik-Nya.

Demikianlah sedikit gambaran mengenai indahnya hari yang sangat dirindukan oleh setiap insan, yang rindu untuk menyegerakan sunnah rasul. Ketika ikatan suci telah terjalin diatas jalinan tali suci rahmat dan rahim-Nya. Sahabat adakah yang tidak tergoda untuk menyegerakannya???

Agar terhindar dari fitnah dunia, agar terhindar dari hubungan yang penuh dengan mudharat…sekedar mengingatkan diri sendiri serta sahabat sekalian untuk segera menunaikan sunnahnya…bagi yang sudah siap, maka segerakanlah untuk menunaikan sunnahnya, bagi yang belum…maka teruslah ikhtiar untuk belajar.